26.5 C
Manokwari
Senin, Mei 27, 2024
26.5 C
Manokwari
More

    Hadiri Wisuda Gubernur dan Istri, Wagub PB: Tidak ada kata Terlambat untuk Pendidikan

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com,- Wakil Gubernur Papua Barat, Mohammad Lakotani hadiri wisuda Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan, M.Si dan Ny. Juliana Kiriweno, S,Sos. M, Si, Kamis (26/08/2021) di Hotel Aston Niu, Sowi.

    “Terkait dengan wisudanya bapak Drs. Dominggus Mandacan, M.Si dan Ny. Juliana Kiriweno Mandacan, S,Sos. M, Si. Tentunya menjadi ungkapan syukur bagi kita bersama dan juga kebanggaan terbesar sekaligus menjadi contoh teladan yang tidak hanya kepada Aparatur sipil negara (ASN) tetapi juga bagi masyarakat yang ada di Provinsi Papua Barat”, kata Wagub Lakotani dalam sambutannya.

    Baca juga:  IIPG Meriahkan HPN 2021 Lewat Bantuan Sembako untuk Masyarakat

    Menurutnya, tidak ada kata terlambat untuk pendidikan dan untuk belajar.

    “Atas nama pemerintah dan jajaran di lingkup pemerintah Provinsi Papua Barat, kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang hadir maupun tidak hadir karena melaksanakan tanggungjawab di daerah masing-masing. Kami menyampaikan selamat atas pencapaian dalam meraih predikat Pujian Pada program Magister Keuangan Daerah”, tambah Lakotani.

    Baca juga:  Pemerintah: Lebaran Idul Fitri Jatuh Hari Sabtu 22 April 2023

    “Kiranya apa yang disaksikan hari ini, kedepannya semakin dimudahkan dan ilmunya berguna bagi semua upaya yang dilakukan Gubernur dalam memimpin Papua Barat untuk hasil yang lebih baik. Untuk meningkatkan proses pembangunan yang bisa dirasakan masyarakat Provinsi Papua Barat. Dan juga dengan kerjasama para pimpinan OPD akan selalu memberikan dukungan untuk setiap program yang dijalankan oleh Gubernur Papua Barat”, Pungkas Wagub Lakotani. (LP2/Red)

    Latest articles

    Paulinus Kora Paparkan Visi dan Misi sebagai Bacabup Sorsel di DPP...

    0
    JAKARTA, LinkPapua.com - Paulinus Kora, yang dikenal dengan panggilan Kaka Paulinus Kora (KPK), memaparkan visi dan misinya sebagai bakal calon bupati (bacabup) Sorong Selatan...

    More like this

    BPBD Papua Barat: Longsor di Minyambouw Akibat Gempa dan Hujan Deras

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Papua Barat, Derek...

    KPK dan SKK Migas Komitmen Lawan Korupsi di Sektor Hulu Migas Papua

    SORONG, linkpapua.com- Direktorat Anti Korupsi Badan Usaha (AKBU) KPK RI melakukan rapat koordinasi (rakor)...

    Mengenal Dianawaty Teknisi Perempuan di Tangguh LNG: Pejuang Gender

    JAKARTA,linkpapua.com- Dianawaty, Completion Engineer di Tangguh LNG adalah satu dari segelintir perempuan yang menggeluti...