27.5 C
Manokwari
Senin, Juli 15, 2024
27.5 C
Manokwari
More

    FKPPI Bintuni berbagi kasih di hari Natal dan tahun Baru

    Published on

    BINTUNI,Linkpapuabarat.com– Menyambut hari Natal dan Tahun baru 2021. Forum Komunikasi Putra putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) bersilaturahmi dengan para tokoh-tokoh pelayan umat kristiani, sekaligus memberikan tali kasih sebagai wujud memupuk tali persaudaraan bagi sesama di Kampung Kurano Jaya SP 2 Distrik Manimeri. Sabtu (19/12/2020).

    Kegiatan berbagi kasih oleh FKPPI di tahun 2020 ini masih dalam berkaitan meyakan HUT ke 42 FKPPI.

    Ketua Pengurus Cabang PC 3209 FKPPI Kabupaten Teluk Bintuni Valentino Wanma mengatakan giat berbagi kasih bukan hanya di hari Natal saja, melainkan FKPPI juga telah memprogramkan di hari-hari besar keagamaan lainnya.

    Baca juga:  Jorok! Warga Sayangkan Kondisi Gelanggang Argosigemerai Kotor dan Tidak Terawat

    “Seperti contoh, nanti di hari Raya Idul Fitri, FKPPI akan juga bersilaturahmi dengan para Tokoh Islam, dan begitu pula di hari besar keagamaan lainnya” pungkasnya

    Valentino Wanma menuturkan, Natal di tahun 2020 bertepatan dengan adanya pesta Demokrasi yang telah kita lalui bersama, dan jangan jadikan perbedaan-perbedaan itu hingga membuat kita mengurangi rasa khidmat suka cita di hari yang suci ini (Hari Natal).

    Baca juga:  Kapolres Teluk Bintuni Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kampung Stenkool 1

    “Selamat Hari Natal bagi rekan-rekan FKPPI yang merayakannya, mari di momentum Natal ini kita terus memupuk tali persaudaraan yang sudah lama diwariskan oleh para leluhur, semoga dengan khidmat natal ini dapat menjadikan kita semua insan yang lebih baik” tuturnya.

    Pendeta Jotje Djoni Toisuta, saat menyambut kedatangan rombongan FKPPI Teluk Bintuni, pihaknya sangat berterima kasih dan memberikan Apresiasi atas apa yang sudah dilakukan FKPPI Bintuni, mereka bisa mengambil andil mengisi dalam menyongsong Hari Natal.

    Baca juga:  Persit Kodim Bintuni Gelar Penyuluhan Kesehatan ke Warga Kampung Tirasay

    “Saya acungkan jempol, apa yang telah diprogramkan oleh FKPPI, semoga kegiatan seperti ini bukan hanya di Natal saja, melainkan dilakukan hal yang sama di hari besar keagamaan lainnya” tutupnya.

    Dan perlu diketahui tema Natal 2020 “mereka akan menamakannya Imanuel, (Matius 1: 23)”.

    Adapun Rombongan FKPPI yang ikut dalam kegiatan Silaturahmi diantaranya, Ketua FKPPI Teluk Bintuni Valentino Wanma, Sekertaris Ari Murti, Wakil Sekertaris Yeni Adam, Bendahara Tri Restuti Ningsih, dan ketiga orang anggota lainnya. (LPB5red)

    Latest articles

    Hari Pertama Operasi Patuh Mansinam, Satlantas Polresta Manokwari Berikan Teguran dan...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Hari pertama Operasi Patuh Mansinam yang digelar Satuan Lalu Lintas Polresta Manokwari pada Senin (15/7/2024) di jalan Siliwangi Kelurahan Padarni, sejumlah pengendara...

    More like this

    Operasi Patuh 2024, Polres Bintuni Fokus Cegah Gangguan dan Lakalantas

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni menggelar apel menandai dimulainya Operasi Patuh Mansinam 2024, Senin...

    Polres Teluk Bintuni Beri Bantuan Sumur Bor di Kampung Irarutu III Distrik Babo

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni menyalurkan bantuan berupa sumur bor berikut pompa air...

    Dinas PTSP Teluk Bintuni Ingatkan Sanksi Bagi Pengusaha tak Lapor LKPM

    TELUK BINTUNI,linkpapua.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Teluk...