28.2 C
Manokwari
Sabtu, Mei 25, 2024
28.2 C
Manokwari
More

    Final Sirkuit Nasional Voli Pantai: Papua Barat Vs DKI Jakarta dan Jawa Timur

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Event bergengsi Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri 1 Voli Pantai Papua Barat telah mencapai momen krusial dengan memasuki babak final yang digelar di Pantai Amban Petrus Kafiar, Manokwari, Kamis (20/7/2023).

    Delapan tim unggulan telah menempuh perjalanan panjang dan berjuang dengan gigih untuk mencapai partai puncak, kategori 2×2 dan 4×4 putra dan putri.

    Dalam pertandingan puncak kategori 2×2 putri, tuan rumah Papua Barat akan berhadapan dengan tim kuat DKI Jakarta. Sementara itu, di kategori 2×2 putra, pertarungan akan memanas antara DKI Jakarta dan Jawa Timur.

    Baca juga:  Chris May Terpilih Sebagai Ketua AMPI Manokwari

    Menariknya, pada kategori 4×4 putri, tim tuan rumah Papua Barat akan kembali bertarung melawan tim tangguh DKI Jakarta. Sedangkan, di kategori 4×4 putra, pertandingan seru akan mempertemukan Jawa Timur dengan DKI Jakarta.

    Ketua Panitia Sirnas Seri 1 Voli Pantai Papua Barat, Yohanes Momot, mengungkapkan kebanggaannya atas keberhasilan Papua Barat mengirim dua tim putri ke partai final kategori 2×2 dan 4×4. Ini merupakan sebuah prestasi luar biasa bagi tim putri Papua Barat, mengingat dominasi tim-tim kuat seperti DKI Jakarta dan Jawa Timur yang diperkuat para atlet timnas.

    Baca juga:  Masih Hadapi Gugatan di MK, KPU Manokwari Belum Tetapkan Caleg Terpilih

    “Kita tidak bisa pungkiri bahwa tim dari DKI Jakarta dan Jawa Timur sangat kuat dan mendominasi di kategori putra karena diperkuat sejumlah atlet timnas. Namun, di tim putri kita (Papua Barat) masih memiliki peluang untuk meraih juara karena ada dua tim di kategori 2×2 dan 4×4 putri yang lolos ke final,” katanya saat ditemui di venue Ferdinan Waterpauw, Rabu (19/7/2023) sore.

    Baca juga:  Rekapitulasi di KPU Manokwari Rampung, PDI-P Dulang Kursi Terbanyak

    Prestasi yang diraih tim putri Papua Barat dalam mencapai partai final ini menjadi sejarah tersendiri bagi voli pantai Bumi Kasuari. Semangat dan dedikasi para pemainnya telah membuktikan potensi luar biasa dalam ajang kejuaraan nasional ini.

    Semoga pertandingan di babak final ini dapat memberikan sajian pertandingan yang spektakuler bagi para penggemar voli pantai. Mari saksikan bersama siapa yang akan menjadi juara! (LP9/Red)

    Latest articles

    DPD BKPRMI Manokwari Berbagi dengan Yayasan Anak Yatim Ikhsan Al Mauun

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Manokwari menggelar Halal Bi Halal bersama Yayasan Anak Yatim Ikhsan Al Mauun Jumat (24/5/2024)....

    More like this

    DPD BKPRMI Manokwari Berbagi dengan Yayasan Anak Yatim Ikhsan Al Mauun

    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Manokwari menggelar Halal Bi...

    Turnamen Catur IKT Teluk Bintuni, Kuatkan Minat dan Solidaritas

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Teluk Bintuni, Ferdinan Mangalik, membuka...

    Kejari Bintuni Ultimatum GS Hadiri Panggilan Ketiga Terkait Kasus Dana Hibah KPU

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com- Kejari Teluk Bintuni Jhony A zhebua melalui Jaksa penyidik dari Kejaksaan Negeri...