25.5 C
Manokwari
Sabtu, Juni 15, 2024
25.5 C
Manokwari
More

    Bupati Manokwari Maknai Pentingnya Halal Bi Halal Sebagai Wadah Persatuan

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– Bupati Manokwari Hermus Indou menghadiri Halal Bi Halal yang digelar DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Manokwari Rabu (1/5/2024) di Manokwari.

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengajak kader maupun simpatisan PKS untuk merajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa setelah pelaksanaan pemilu serentak Februari lalu.

    Baca juga:  Soal Temuan Beras Kedaluwarsa di Manokwari, Bulog: Cuma Salah Tempel Stiker

    “Halal Bi Halal ini merupakan moment untuk mensyukuri apa yang sudah ada serta merajut persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa untuk masa depan bersama. Apalagi kita sudah berhasil menjalani Ramadhan, semoga amalan ibadah kita bisa diterima Allah,”ungkap Hermus.

    Bupati juga mengapresiasi apa yang sudah diraih oleh PKS pada pemilihan legislatif yang lalu. Terlebih PKS juga menjadi koalisi pemerintahan di Manokwari.

    Baca juga:  Mamberob Rumakiek Yakin KEK Papua Barat Daya akan Berkembang Pesat

    “Tentunya kita berharap PKS terus ada dalam koalisi untuk bersama-sama menopang pemerintahan. Tentunya siapapun yang saya pilih di pilkada selanjutnya sebagai wakil bupati harus dilihat untuk kepentingan bersama,”tambah dia.

    Baca juga:  Waterpauw Ingatkan Perubahan Iklim yang Akan Memicu Bencana: KTI Rawan

    Sementara itu, Ketua DPW PKS Papua Barat Mugiyono mengatakan sebagai salah satu partai koalisi pengusung Hermus Indou akan terus mengawal pemerintah. Tidak hanya itu, anggota DPR Papua Barat tersebut berharap nantinya Hermus Indou menjadi pemimpin ditingkat yang lebih tinggi lagi.(LP3/Red)

    Latest articles

    Ditlantas Polda Papua Barat Raih Penghargaan di 2 Kategori

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Barat meraih prestasi dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas Tahun 2024. Rakernis digelar tanggal 12-14...

    30 Caleg Terpilih Ditetapkan KPU Manokwari

    More like this

    Ditlantas Polda Papua Barat Raih Penghargaan di 2 Kategori

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Barat meraih prestasi dalam Rapat Kerja Teknis...

    Pemprov PB Rancang Sekolah Ramah Anak-Gender, Dimulai dari SMA Unggulan

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Biro Kesra Pemprov Papua Barat bersama otoritas terkait tengah merancang sebuah...

    30 Caleg Terpilih Ditetapkan KPU Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Sebanyak 30 calon anggota legislatif pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 resmi ditetapkan sebagai...