25.9 C
Manokwari
Selasa, Juni 25, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Ahmad Kuddus Gelar Silaturahmi dan Komitmen Perjuangkan Aspirasi Warga Warpramasi

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– Caleg terpilih DPR Papua Barat dari Partai Golkar Ahmad Kuddus menggelar Silaturahmi dan Halal Bi Halal bersama warga yang berada di dataran Warmare Prafi Masni dan Sidey (Warpramasi) Sabtu (25/5/2024) malam.

    Dalam kesempatan itu Ahmad Kuddus mengatakan silaturahmi yang sudah terbangun selama ini akan terus ditingkatkan agar nantinya apa yang menjadi aspirasi warga dapat diwujudkan.

    “Meskipun saat ini momentum bulan syawal sudah lewat namun Halal Bi Halal ini tidak terbatas waktu karena ini juga menjadi bagian silaturahmi kita dengan warga Warpramasi. Kedepan diharapkan juga interaksinya dapat lebih baik lagi karena dengan amanah yang diberikan dari masyarakat ini merupakan kepercayaan,”ujar Kuddus yang juga merupakan Sekretaris Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Papua Barat tersebut.

    Baca juga:  Warga Keluhkan Bau Busuk Tumpukan Sampah di Pasar Sentral Teluk Bintuni

    Dikatakannya, kedepan maka aspirasi dari masyarakat akan diwujudkan sesuai kebutuhan masyarakat.

    Sementara itu, Wakil Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Papua Barat Abdul Fatah mengaku bangga dengan terpilihnya Ahmad Kuddus terpilih sebagai anggota DPR Papua Barat.

    Baca juga:  Gubernur Papua Barat: Korupsi Merupakan Kejahatan Luar Biasa Yang Harus Diberantas

    “Dengan terpilih sebagai anggota DPR merupakan tanggung jawab moril sehingga kita akan terus dampingi Ahmad Kuddus. Karena memang di dataran Warpramasi ini banyak yang harus jadi perhatian. Karena saya juga merupakan warga Prafi sehingga cukup tahu apa yang terjadi dimasyarakat. Yang perlu dilakukan juga sinergi dengan aparat kampung agar dapat menggalang aspirasi warga”,beber Fatah.

    Baca juga:  Kapolda Papua Barat Lepas 9 Personel Purnabakti: Terima Kasih Pengabdiannya

    Fatah yang juga merupakan Kepala Dinas Pendidikan Papua Barat tersebut merasa bangga dengan sambutan dan dukungan yang diberikan kepada Ahmad Kuddus maupun jajaran KKSS yang hadir.

    Aman Sudibyo yang juga menjadi Tim Pemenangan Ahmad Kuddus di Warpramasi menyampaikan antusiasme warga sangat tinggi. Ini sebagai bukti amanah yang diberikan kususnya dari petani. Momentum Silaturahmi tersebut juga dimeriahkan sejumlah lomba maupun pemberiam doorprize bagi warga.(LP3/Red)

    Latest articles

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian (coklit) kependudukan untuk Pilkada 2024. Coklit akan dilakukan secara akurat...

    More like this

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian...

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Laut 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat melaksanakan upacara ziarah dan...

    Puluhan Guru SD Datangi Kantor Bupati Manokwari, Pertanyakan Pembayaran ULP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan guru Sekolah Dasar (SD) di Manokwari pada Senin (24/6/2024) siang mendatangi...