27 C
Manokwari
Jumat, Mei 10, 2024
27 C
Manokwari
More

    Bupati Petrus Kasihiw Rombak Jajaran Direksi RS Pertama Babo Raya

    Published on

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw melakukan rotasi pada 19 jabatan di lingkungan Dinas Kesehatan Teluk Bintuni. Mereka yang digeser adalah pejabat administrator, pelaksana dan fungsional.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah digelar di aula Dinas Kesehatan Teluk Bintuni, Km 6 Wesiri, Distrik Bintuni, Rabu (20/3/2024). Secara rinci mereka yang berganti adalah jajaran direksi dan seluruh pejabat eselon 3-4 Rumah Sakit Pratama Babo Raya dan kepala puskesmas.

    Baca juga:  Hermus Indou: Bangun Gereja Tidak dari Kelebihan Tapi dari Kekurangan 

    Bupati Kasihiw mengatakan, ia menunjukkan komitmen serius dalam memperkuat dan memperbarui struktur organisasi di sektor kesehatan. Sebab menurutnya, kesehatan memiliki kedudukan esensial.

    Baca juga:  Plt. Sekda Papua Barat: Semua Pengadaan Harus Dilakukan Online

    ”Pelantikan ini diharapkan akan membawa semangat baru dan inovasi dalam pengelolaan Rumah Sakit Pratama Babo, serta meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni,” kata Petrus.

    Petrus menambahkan, dengan kehadiran para pejabat baru ini, pelayanan kesehatan di wilayah tersebut dapat semakin optimal dan berkualitas.

    Baca juga:  Datang ke Manokwari, Dirjen Bimas Kemenag Harap Pesparawi Makin Efektif Tingkatkan Kehidupan Keagamaan

    Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Teluk Bintuni, Simon Dowansiba, Letda Inf Mantong dari Danramil 1806/TB, Wakapolsek Bintuni dan Ketua LMA Tujuh Suku Marten Wersin serta para pimpinan OPD.(LP5/Red)

    Latest articles

    Syahruddin Makki Diminta Menjadi Calon Wakil Bupati Manokwari 

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Warga Pasuruan Jawa Timur yang domisili di Kabupaten Manokwari menyatakan dukungan kepada Syahrudin Makki tokoh Sulawesi Selatan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Wakil...

    More like this

    Syahruddin Makki Diminta Menjadi Calon Wakil Bupati Manokwari 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Warga Pasuruan Jawa Timur yang domisili di Kabupaten Manokwari menyatakan dukungan kepada Syahrudin...

    Paul Finsen Mayor Dukung Septinus Lobat Jadi Calon Wali Kota Sorong

    SORONG, Linkpapua.com-Anggota DPD RI terpilih periode 2024-2029 Dapil Papua Barat Daya, Paul Finsen Mayor,...

    Musrembang RKPD Bintuni, Konsolidasi Rencana Pembangunan 2025

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Pemkab Teluk Bintuni melalui Bappelitbangda Teluk Bintuni menggelar Musrembang RKPD...