27.2 C
Manokwari
Jumat, Mei 17, 2024
27.2 C
Manokwari
More

    Lawatan Pangdam Kasuari di Bintuni Disambut Bupati dan Tokoh Adat

    Published on

    BINTUNI, linkpapua.com- Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema melakukan kunjungan kerja ke Teluk Bintuni, Senin (21/3/2022). Kunker dimanfaatkan Pangdam untuk bertatap muka dengan prajurit di sejumlah jajaran.

    Pangdam di antaranya berkunjung ke Kodim 1806, Brigif 26 Gurana/Piarawaimo dan Batalyon 763. Di hadapan para prajurit, Pangdam mengungkapkan rasa bangganya pada pengabdian para personel di Papua Barat.

    “Nah sehubungan dengan itu, tentunya dengan berbagai macam dinamika tugas, kami datang di Teluk Bintuni ini, dan puji syukur kami tiba dalam kondisi aman, lancar” ungkap Pangdam seusai ramah tamah bersama Bupati dan Forkopimda di Markas Kodim 1806 Teluk Bintuni, Senin (21/3/2022).

    Baca juga:  Ditempatkan di Pasar Sementara, Bupati Berharap Pedagang Bersabar

    Pada kesempatan itu, Pangdam Kasuari mengucapkan terima kasih atas sambutannya sehingga berkenan dapat bersua bersama Bupati Teluk Bintuni dan jajaran forkopimda. Menurutnya, ini merupakan sambung rasa yang sangat baik, dan sebagai representasi bagaimana menghadirkan negara sampai di tingkat kabupaten secara langsung.

    Baca juga:  Lantik 459 Jaksa Baru, Burhanuddin: Tanggung Jawab Besar Menanti

    “Saya ucapkan banyak terima kasih melalui kunjungan ini langsung bertemu dengan Bapak Bupati, Kapolres, Kejari, Forkopimda, ditambah juga ada beberapa orang tua kita dari sejumlah tokoh adat dan sebagainya” terangnya

    Lanjut Pangdam, dalam pelaksanaan tugas tugasnya sebagai Tentara Negera Kesatuan Republik Indonesia yang membawahi sejumlah jajaran khususnya Angkatan Darat, ia berharap selalu mendapatkan dukungan serta doa dari semua pihak. Terutama seluruh masyarakat yang presentasinya lewat pemerintah daerah.

    Baca juga:  Ibadah di GPKAI El-Roi Pegaf, Orgenes Wonggor Janji Dukung Pembangunan Hingga Rampung

    “Bahkan termasuk para rekan rekan jurnalis semua, mudah mudahan kita bisa memberikan suatu sumbangsih yang berarti dan tentunya kembali untuk masyarakat seluruh Papua Barat,” tuturnya.

    Kunker Pandam XVIII Kasuari dimeriahkan oleh tarian adat Masorandak khas Papua. (LP5/red)

    Latest articles

    KPU Teluk Bintuni Nyatakan Berkas 2 Bapaslon Independen TMS

    0
    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - KPU Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, menyatakan berkas dukungan dua bakal pasangan calon (bapaslon) yang sedianya maju lewat jalur independen...

    More like this

    KPU Teluk Bintuni Nyatakan Berkas 2 Bapaslon Independen TMS

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - KPU Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, menyatakan berkas dukungan dua...

    Jelang Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni, Dewan Hakim dan Panitera Dilantik

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat,...

    Polresta Manokwari Simulasi Pengamanan Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Polresta Manokwari melaksanakan simulasi pengamanan pemilihan kepala daerah Manokwari pada Kamis (16/5/2024)...