28.3 C
Manokwari
Minggu, Mei 19, 2024
28.3 C
Manokwari
More

    Sukseskan Vaksinasi, Kapolsek Masni Bakal Edukasi Sampai Pelosok

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Kapolsek Masni, Ipda Awaludin Madjid, mengaku akan menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh di Masni. Pertemuan itu merupakan bagian dari koordinasinya untuk menjalankan tugas baru di daerah tersebut.

    “Saya akan bertemu dengan muspida kecamatan di sana, termasuk danramil maupun tokoh-tokoh masyarakat. Hal itu yang harus dilakukan sebagai orang baru untuk lebih mengenal wilayah tugas yang baru,” ujar Awaludin usai sertijab di Mapolres Manokwari, Senin (14/2/2022).

    Baca juga:  Pengumuman Seleksi JPTP Sekda Manokwari 2021

    Awaludin ditunjuk menjadi Kapolsek Masni menggantikan Iptu Martin Labok yang ditempatkan di Biro SDM Polda Papua Barat.

    Awaludin mengatakan, prioritas pertama dalam tugasnya menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Masni. Karena itulah penting untuk melibatkan pada tokoh dalam mengedukasi masyarakat.

    Baca juga:  Pesan Berantai Soal KKB, Kapolres Manokwari Minta Masyarakat Tetap Tenang

    “Memang yang juga menjadi atensi pimpinan adalah ikut mensukseskan program vaksinasi. Sehingga apa pun alasannya itu harus bisa terlaksana di sana dengan memberikan penjelasan kepada masyarakat. Terutama bagi anak-anak yang saat ini menjadi sasaran,” jelasnya.

    Awaludin menyebut, beberapa daerah pelosok di Masni belum tersentuh vaksinasi secara maksimal. Ini karena minimnya edukasi.

    Baca juga:  Insentif Menunggak Setahun, Nakes Minta Pemda Manokwari Terbuka

    “Masyarakat masih menerima informasi hoaks. Sehingga kami bersama jajaran mencoba untuk menyampaikan informasi yang sebenarnya. Agar masyarakat mau divaksin,” tambahnya.

    Dia juga mengingatkan agar anggota kepolisian di Polsek Masni bisa melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya. Termasuk juga respons cepat terhadap laporan dari masyarakat. (LP3/Red)

    Latest articles

    Setelah Dilantik, Anggota PPD se Manokwari Ikuti Orientasi Tugas

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan Panitia Pemilihan Distrik (PPD) se Manokwari mengikuti masa orientasi tugas yang dipusatkan di Makodim 1801/Manokwari. Pelepasan orientasi dilakukan oleh Ketua Komisi...

    More like this

    Setelah Dilantik, Anggota PPD se Manokwari Ikuti Orientasi Tugas

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan Panitia Pemilihan Distrik (PPD) se Manokwari mengikuti masa orientasi tugas yang...

    Pasca Autopsi, Penyebab Meninggalnya Yahya Mulai Terkuak

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Misteri penyebab meninggalnya Yahya Sayori yang ditemukan meninggal dunia di hutan Anggori...

    Polresta Manokwari Simulasi Pengamanan Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Polresta Manokwari melaksanakan simulasi pengamanan pemilihan kepala daerah Manokwari pada Kamis (16/5/2024)...