29.4 C
Manokwari
Sabtu, Mei 4, 2024
29.4 C
Manokwari
More

    Perkuat Sinergi, Kapolda Papua Barat Kunjungi Kakanwil DJBC Khusus Papua 

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com -Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing mengunjungi Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Papua, Gatot Sugeng Wibowo, Senin (4/10/2021).

    Dalam rilis pers Polda Papua Barat, kunjungan ini merupakan bentuk koordinasi sekaligus untuk menjalin hubungan silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik.

    Baca juga:  Buntut Penyerangan RSUD Kaimana, 3 Orang Ditetapkan Tersangka

    Dengan pengalaman sinergi sebelumnya, diharapkan ke depan soliditas akan terus berlangsung antara jajaran Polda Papua Barat dan Kanwil DJBC Khusus Papua.

    Baca juga:  Bupati Mansel: Normalisasi Kampung Persiapan Dahulu, Pelantikan Lurah Kemudian

    Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi, membenarkan adanya kunjungan tersebut. Dia berharap ke depan tetap terjalin sinergi yang baik.

    “Diharapkan ke depan terjalin sinergi yang lebih baik antara Polda Papua Barat dengan Kanwilsus Bea dan Cukai Papua, dalam mengawasi barang-barang terlarang, terutama senjata dan NPP dari dan ke wilayah Papua melalui jalur darat, laut, dan udara,” ucap Adam. (LP3/Red)

    Latest articles

    Rawat Keberagaman, KB-TK Kemala Bhayangkara 06 Manokwari Gelar Halal bi Halal 

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com - Keluarga besar Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak (KB-TK) Kemala Bhayangkari 06 Manokwari menggelar halal bi halal di halaman sekolah Jl Aru,...

    More like this

    Rawat Keberagaman, KB-TK Kemala Bhayangkara 06 Manokwari Gelar Halal bi Halal 

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Keluarga besar Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak (KB-TK) Kemala Bhayangkari 06...

    KPU Manokwari Bersama Forkopimda Bahas Kesiapan Pilkada Serentak 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)tahapan pemilihan kepala daerah...

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan...