26.4 C
Manokwari
Senin, April 29, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    Bukan Oposisi, Golkar Komitmen Dukung Pemerintahan Bupati-Wabup Teluk Wondama

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Wondama terpilih, Ferry Auparay, mengatakan Golkar berkomitmen bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Teluk Wondama.

    Ferry pun meminta kepada seluruh pengurus, baik tingkat kabupaten, distrik, hingga kampung, untuk mendukung pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Teluk Wondama, Hendrik Mambor–Andarias Kaikatuy.

    “Golkar bukanlah partai oposisi, kita harus bersama membangun Teluk Wondama. Oleh karena itu, saya mengimbau kepada seluruh pengurus Partai Golkar, teman-teman komdis, tugas kita kembali ke Wondama kita turut serta membangun Wondama dengan pemerintahan hari ini, Bapak Hendrik Mambor dan Andarias Kaikatuy. Kita harus bersama–sama dengan pemerintah membangun Teluk Wondama,” ungkap Ferry saat menyampaikan orasi politik di arena Musda Golkar Teluk Wondama di Kota Sorong, Selasa (21/9/2021).

    Baca juga:  Partai Ummat Manokwari Realistis, PPP Ingin Satu Kursi Satu Dapil

    Ditegaskannya, saat ini bukan saatnya untuk berdebat lagi. Namun, saatnya bergandengan tangan membangun Teluk Wondama dengan karya kekaryaan yang dimiliki oleh Golkar.

    Baca juga:  Bupati Teluk Wondama Serukan Penyuluh Pertanian Upgrade Kompetensi

    “Saatnya kita membangun, dengan karya kekaryaan Partai Golkar, kita buktikan kepada masyarakat Teluk Wondama, Golkar mampu melebur dan mencari dimanapun berada,” terangnya.

    Untuk konstalasi Pilkada 2024, Fery mengungkapkan siapa yang nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama pada 2024 masih merupakan rahasia Tuhan. Kata dia, yang paling penting saat ini adalah semua pihak termasuk Golkar bergandengan tangan untuk menyejahterakan rakyat di Teluk Wondama.

    Baca juga:  Lambert Jitmau Lantik Ferry Auparay Jadi Ketua Golkar Teluk Wondama

    “Mari kita membangun Teluk Wondama, tempat peradaban itu dengan kasih sayang, Golkar Wondama harus tampil dan berjuang bersama sama dengan pemerintah untuk membangun Wondama jauh lebih baik ke depan,” tuturnya.

    Ferry berharap, usai kembali dari gelaran Musda Golkar, seluruh pengurus dan kader Golkar bersama-sama menciptakan kedamaian di Teluk Wondama dengan menghilangkan perbedaan pilihan atau paham-paham politik yang sebelumnya terjadi. (LP3/Red)

    Latest articles

    PERKARA Gelar Malam Kreativitas di Waisai: Ajang Unjuk Seni-Budaya   

    0
    RAJA AMPAT, Linkpapua.com- Perkumpulan Kreatif Anak Raja Ampat (PERKARA) dan Komunitas Pemuda Kota Waisai, menggelar malam kreativitas di Waisai, Sabtu (27/4/2024). Ajang ini menjadi momen...

    More like this

    Hadapi Pilkada, Gerindra Papua Barat akan Survei dan Seleksi Internal Bakal Calon

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten , Kota dan Propinsi, DPD Partai Gerakan...

    DPC PKB Manokwari Bakal Buka Penjaringan Kepala Daerah Bulan Mei

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam persiapan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak November mendatang, DPC Partai Kebangkitan...

    Aristoteles Wamafma Bulatkan Tekad Ikut Pilkada Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Salah satu figur yang aktif diberbagai organisasi gereja maupun politik yaitu Aristoteles...