26.9 C
Manokwari
Senin, Maret 4, 2024
26.9 C
Manokwari
More

    75 Anggota Satgas/BKO VI Purnatugas, Wabup Teluk Bintuni Ucapkan Terima Kasih

    Published on

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Sebanyak 75 anggota Satgas/BKO VI yang bertugas di Kabupaten Teluk Bintuni dinyatakan purnatugas. Wakil Bupati (Wabup) Teluk Bintuni, Matret Kokop, menyampaikan terima kasih atas pengabdian mereka selama berada di tanah Sisar Matiti.

    “Setelah ini Satgas/BKO sebanyak 75 orang akan kembali ke Kodim masing-masing pada tanggal 15-16 Januari,” kata Dandim 1806/Teluk Bintuni, Letkol Arh. Patrick Arya Bima, dalam coffee morning bersama unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat di Makodim 1806/Teluk Bintuni, Jumat (13/1/2023).

    Baca juga:  Upacara Hari Pahlawan, Bupati Teluk Bintuni Bacakan Amanat Mensos RI

    Arya Bima mengatakan, merupakan sebuah kebanggaan 75 anggota Satgas/BKO VI pernah bertugas di Teluk Bintuni. Mereka sebelumnya ditugaskan untuk membantu pembinaan teritorial wilayah.

    Baca juga:  Kejari dan Polres Bintuni Berhasil Mediasi Kasus Penganiayaan-KDRT Lewat RJ

    Arya Bima menyampaikan harapannya kepada mereka yang purnatugas. “Jadikan pelajaran yang berharga selama bertugas di Teluk Bintuni. Datang dengan baik, pulang pun harus dalam kondisi baik,” ujarnya.

    Sementara, Wabup Teluk Bintuni, Matret Kokop, menyampaikan terima kasih kepada Satgas/BKO VI telah melaksanakan pengabdian di Teluk Bintuni yang telah memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat.

    Baca juga:  Pria Korban Penembakan OTK di Manokwari Meninggal di RS TNI AL

    “Saya berharap keamanan di Teluk Bintuni tetap terjaga dengan baik karena ini tanggung jawab kita semua untuk menjaga Teluk Bintuni,” ucap Matret. (LP5/Red)

    Latest articles

    Ali Baham: Bank Papua Beri Andil Besar Menopang Pembangunan Daerah

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com-Pj Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere membuka Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) tahun buku 2023 di...

    More like this

    Amankan Rekapitulasi di KPU, Polresta Manokwari Terjunkan Ratusan Personel Gabungan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Polresta Manokwari menerjunkan ratusan personel gabungan mengamankan pleno rekapitulasi suara di Komisi...

    Operasi Keselamatan 2024 di Teluk Bintuni, ini Pelanggaran yang Diincar Petugas

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Polres Teluk Bintuni melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Mansinam 2024...

    Ketua KPU Teluk Bintuni Resmi Buka Rapat Pleno Hasil Pemilu 2024

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Ketua KPU Teluk Bintuni Muhammad Makmur Memed Alfajri membuka rapat pleno rekapitulasi...