26.7 C
Manokwari
Selasa, April 30, 2024
26.7 C
Manokwari
More

    Gubernur Dominggus Dijadwalkan Buka Musda MUI Papua Barat Hari ini

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Papua Barat akan meggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV, Jumat hari ini (12/11/2021). Musda dijadwalkan dibuka Gubernur Dominggus Mandacan.

    Sekretaris panitia, Imam Muslih mengatakan, musda akan dipusatkan di sekretariat MUI Papua Barat. Persiapan musda sudah dilakukan sejak 4 bulan lalu.

    Baca juga:  Jelang PON Papua, KONI Papua Barat Realisasikan 95 Persen Peralatan Atlet

    “Pembentukan panitia Musda telah dilakukan sejak empat bulan lalu dan hingga dua minggu terakhir ini panitia terus bekerja agar hajatan lima tahunan MUI ini bisa berjalan baik,” jelas Imam.

    Untuk kepesertaan, sebut dia, ada beberapa unsur. Yaitu pimpinan harian dan pengurus, serta perwakilan dari MUI kabupaten/kota.

    Baca juga:  Hati-hati! Jalan Depan Polsek Warmare Manokwari Amblas Belasan Meter

    Menurut Imam, peserta juga ada dari perwakilan perguruan tinggi Islam, ormas-ormas Islam dan perwakilan pondok pesantren yang ada di Papua Barat.

    Untuk tamu undangan, disebutkan ada dari MUI Pusat sebagai pendamping, forkopimda, Kapolda Papua Barat, Pangdam XVIII Kasuari, Kabinda dan Bupati.

    Baca juga:  Gubernur Dominggus Resmikan Gereja Bernilai Rp10 M di Maybrat

    “Ada juga dedominasi agama yang ada di tingkat wilayah, perwakilan ormas-ormas Islam dan organisasi kepemudaan,” ucapnya.

    Musda ini akan berlangsung Jumat 12-14 November. Namun puncak kegiatan akan berakhir pada 13 November atau Sabtu malam. (LP3/Red)

    Latest articles

    Hibahkan Lahan ke Lapas Manokwari, Bupati Hermus Raih Award Kemenkumham

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Bupati Manokwari, Hermus Indouw, bersama 9 instansi lainnya raih penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly pada upacara peringatan Hari...

    More like this

    Hibahkan Lahan ke Lapas Manokwari, Bupati Hermus Raih Award Kemenkumham

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Bupati Manokwari, Hermus Indouw, bersama 9 instansi lainnya raih penghargaan dari Menteri Hukum...

    NasDem Tunjuk Dominggus Mandacan Calon Tunggal di Pilgub Papua Barat

    MANOKWARI,linkpapua.com- Partai NasDem menunjuk Dominggus Mandacan sebagai calon tunggal di Pilgub Papua Barat 2024....

    Pemprov PB Launching E-Pace, Pelayanan Publik Kian Mudah dan Terintegrasi

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pemerintah Provinsi Papua Barat me-launching Program E-Pace, Senin (29/4/2024). E-Pace adalah perangkat...