28.7 C
Manokwari
Kamis, Juni 20, 2024
28.7 C
Manokwari
More

    TK dan PAUD Kemala Bhayangkari Teluk Bintuni Wisuda 82 Murid

    Published on

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – TK Yayasan Kemala Bhayangkari 07 dan PAUD Tunas Kemala Bhayangkari 12, Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, mewisuda 82 peserta didiknya di Aula Andriano Ananta Polres Teluk Bintuni, Selasa (4/6/2024). Mengusung tema Cita-citaku, dihadiri berbagai pejabat dan tokoh setempat.

    Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Choiruddin Wachid, hadir bersama Wakapolres Teluk Bintuni, Kompol Ade Luther Farfar, serta para pejabat utama (PJU) Polres Teluk Bintuni.

    Baca juga:  Kasus SP3 Pencurian Minyak, Polres Teluk Bintuni Kalah Praperadilan

    Selain itu, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Bintuni, Nita Choiruddin Wachid, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari, Tasya Ade Farfar, pengurus yayasan, ketua panitia wisuda, perwakilan dari Dinas Pendidikan Teluk Bintuni, rohaniawan Misladi, serta para orang tua dan siswa-siswi.

    Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Choiruddin Wachid, yang juga merupakan penasihat TK Yayasan Kemala Bhayangkari menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Yayasan, pengurus, kepala sekolah, dan dewan guru yang telah mendidik dan mengasuh anak-anak dengan baik.

    Baca juga:  Sambangi Pelajar, Polres Bintuni Bagi Vitamin dan Tips Aman Berkendara

    “Pada zaman teknologi dan modern ini, peran orang tua dan guru sangat penting dalam memberikan warna dan panutan dalam tumbuh kembang anak sehingga dapat membentuk karakter yang baik menuju Indonesia emas 2045,” ujarnya.

    Dia juga mengucapkan terima kasih kepada dewan guru dan selamat kepada para orang tua dan murid yang berhasil menyelesaikan pendidikan di Yayasan Kemala Bhayangkari 07 Bintuni.

    Baca juga:  Polisi Kantongi Nama-nama Penyerang Warga Sipil di Moskona

    Kepala sekolah TK Yayasan Kemala Bhayangkari, Tiku Lembang, melaporkan jumlah siswa yang lulus sebanyak 82 murid, yang terdiri atas 8 anak kelompok bermain, 37 anak kelompok B, dan 37 anak yang naik ke kelas B.

    Acara wisuda semakin semarak dengan penampilan pentas seni dari para peserta didik TK Yayasan Kemala Bhayangkari 07 Bintuni. (LP5/red)

    Latest articles

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    0
    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni, Rabu (19/6/2024). Aksi ini berujung ricuh. Massa melakukan perusakan di kantor...

    More like this

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni,...

    Kasus Korupsi Beras di Bintuni Naik ke Penyidikan, ASN Calon Tersangka

    TELUK BINTUNI,Link Papua - Polisi menaikkan status kasus dugaan penyelewengan beras Bulog ASN di...

    Pilkada 2024, PDIP Papua Barat Menunggu Arahan DPP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- 2 bulan jelang pendaftaran calon kepala daerah pada Agustus mendatang, Partai Demokrasi...