27.9 C
Manokwari
Kamis, Juni 20, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    Rakerwil IV Hidayatullah Papua Barat untuk Evaluasi dan Susun Program 2024

    Published on

    TELUK BINTUNI ,Linkpapua.com-Bupati yang diwakili oleh Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop,S.H, membuka dengan resmi Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) IV Hidayatullah Papua Barat 2024 di Aula Polres Teluk Bintuni, Sabtu (27/1/2024).

    Melalui release yang dikirim, Rakerwil yang berlangsung bingga 28 Januari tersebut mengusung tema “Konsolidasi Jati Diri, Organisasi, dan Wawasan Menuju Terwujudnya Standardisasi, Sentralisasi, dan Integrasi Sistematik.”

    Baca juga:  25 Personel Polres Teluk Bintuni Naik Pangkat, 7 Terima Penghargaan

    Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop berharap hubungan dengan Hidayatullah tetap kokoh dan menjamin keamanan setiap Kegiatan yang di laksanakan di Kabupaten Teluk Bintuni.

    Fakhrurrozi, S.Kom.I, Ketua DPD Hidayatullah Teluk Bintuni sekaligus Ketua Panitia, menjelaskan bahwa kegiatan ini berhasil terlaksana berkat dukungan dari para donatur dan berbagai Pihak.

    Baca juga:  KPU Manokwari Ingatkan Parpol Laporkan Dana Kampanye

    “Kami sangat berterimakasih Kepada Kapolres Teluk Bintuni AKBP H.Choiruddin Wachid yang sudah memfasilitasi Ruang Aula Polres menjadi Tempat Pembukaan Rakerwil Hidayatullah Papua Barat 2024. Ini sebagai bentuk sinergi yang telah terjalin. Rakerwil ini bertujuan mengevaluasi Program Kerja tahun 2023 dan menyusun Program kerja di tahun 2024,”jelasnya.

    Baca juga:  Bupati Fakfak Anggap Kritik Pers Adalah Input Bagi Pembangunan

    Acara dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Perwakilan DANYON 763/SBA , Unsur DPW Hidayatullah Papua Barat,DPD Hidayatullah se-Papua Barat, Perwakilan Kemenag, Perwakilan MUI Kabupaten Teluk Bintuni, Ketua Baznas,Ketua BKPRMI serta berbagai Ormas dan Undangan lainnya.(LP3/Red)

    Latest articles

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    0
    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni, Rabu (19/6/2024). Aksi ini berujung ricuh. Massa melakukan perusakan di kantor...

    More like this

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni,...

    Kasus Korupsi Beras di Bintuni Naik ke Penyidikan, ASN Calon Tersangka

    TELUK BINTUNI,Link Papua - Polisi menaikkan status kasus dugaan penyelewengan beras Bulog ASN di...

    Pilkada 2024, PDIP Papua Barat Menunggu Arahan DPP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- 2 bulan jelang pendaftaran calon kepala daerah pada Agustus mendatang, Partai Demokrasi...