26.2 C
Manokwari
Selasa, Juni 18, 2024
26.2 C
Manokwari

Search for an article

More

    Pria tak Dikenal Ditemukan Meninggal Dunia di Pasar Wosi

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pedagang di pasar Wosi Rabu (22/5/2024) pagi digegerkan dengan penemuan mayat yang tergeletak disalah satu los pasar tersebut. Dari tubuh pria yang belum diketahui identitasnya tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

    Kasat Reserse dan Kriminal Polresta Manokwari AKP Raja Putra Napitupulu mengatakan pertama kali mayat tersebut ditemukan oleh pedagang.

    “Pertama kali ditemukan oleh pedagang saat ingin membuka jualannya sekitar jam 5 pagi. Setelah itu dia melapor ke kepolisian sehingga kita turun untuk melakukan identifikasi. Kami sendiri belum dapat mengidentifikasi identitas mayat karena tidak ditemukan tanda pengenal,”ujar dia.

    Pihaknya menghimbau bagi warga yang kehilangan keluarga dapat melaporkan ke Polresta Manokwari. Dijelaskannya, korban sebelum ditemukan meninggal dunia, pada malam hari sempat terlihat berada disekitar pasar Wosi.

    “Dari lokasi penemuan mayat, polisi mendapatkan sejumlah barang milik korban, seperti celana, sejumlah uang, perhiasan dan beberapa barang lainnya, termasuk botol minuman yang belum diketahui apa minuman itu. Mayat sendiri masih berada di RS Bhayangkara Polda Papua Barat,”tutupnya.(LP3/Red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Jadi Khatib Salat Id di Manokwari, Serukan...

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pj Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, salat Idul Adha 1445 H/2024 M bersama ribuan jemaah di lapangan Kodim 1801/Manokwari, Senin...

    Alumni Yapis Manokwari Sumbang 1 Ekor Sapi

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Jadi Khatib Salat Id di Manokwari, Serukan Keteladanan Nabi Ibrahim

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pj Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, salat Idul Adha 1445...

    Kurban di Masjid Nurul Qolbi Manokwari, Momen Pererat Silaturahmi Umat Beragama

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Jemaah Masjid Nurul Qolbi Amban Permai, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, melaksanakan...

    Alumni Yapis Manokwari Sumbang 1 Ekor Sapi

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Alumni Yayasan Pendidikan Islam (Yapis) Manokwari menyalurkan hewan kurban berupa sapi di sekolah...
    Exit mobile version