28 C
Manokwari
Selasa, Juli 16, 2024
28 C
Manokwari
More

    Perseman Matangkan Persiapan Menuju Liga 3 Nasional

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Perseman Manokwari terus mematangkan persiapan menuju Liga 3 nasional yang akan dihelat tahun depan. Perseman masih menunggu jadwal resmi dari asosiasi.

    “Kami terus melakukan komunikasi dengan Pengurus PSSI di Jakarta dan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Papua Barat,” jelas Sekretaris Umum (Sekum) Perseman Manokwari Yan Christian Warinussy, Selasa (28/12/2021).

    Baca juga:  Dihelat Besok, Bupati Manokwari akan Buka Turnamen Futsal BKPRMI Cup

    Menurut Warinussy, komunikasi pihaknya masih terkait jadwal pertandingan dalam babak 64 besar yang akan mempertemukan para wakil dari seluruh putaran regional di Indonesia. Liga 3 di seluruh provinsi di Tanah Air hampir semuanya telah rampung.

    Warinussy yang juga Direktur PT Perseman Manokwari menambahkan, pihaknya juga sedang mengecek rencana detail putaran Kompetisi Liga III ini. Selain jadwal, juga kesiapan pembukaan maupun tempat penyelenggaraan serta sistem pertandingan lengkap dengan penerapan regulasi.

    Baca juga:  Kasus Kekerasan Seksual, Oknum Pejabat Pemkab Bintuni Ditetapkan Tersangka

    “Sementara ini kami melengkapi data pemain dan ofisial yang bakal didaftarkan untuk mengikuti Kompetisi Liga III Putaran Nasional nanti,” urai Warinussy lagi.

    Baca juga:  7 Tersangka Penyerangan Pos Wariori Sanggeng Jadi DPO

    Menurutnya, dalam waktu dekat para pemain Perseman Manokwari akan dikumpulkan kembali. Mereka akan menjalani pemusatan latihan untuk persiapan.

    Ketika dicecar apakah Perseman Manokwari akan menambah pemain untuk posisi tertentu, Warinussy menyatakan hal ini tersebut akan disampaikan oleh Pelatih Yonas Sineri dalam rapat manajemen klub, Rabu besok. (LP2/Red

    Latest articles

    Sosialisasikan Amdal-net, DLH Papua Barat: Ini Langkah Penyelamatan Lingkungan 

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com - Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Provinsi Papua Barat melakukan sosialisasi dan workshop penggunaan Amdal-net. Sosialisasi resmi dibuka oleh Asisten III Papua...

    More like this

    Sosialisasikan Amdal-net, DLH Papua Barat: Ini Langkah Penyelamatan Lingkungan 

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Provinsi Papua Barat melakukan sosialisasi dan...

    Pengusaha Desak Kejati Tuntaskan Dugaan Korupsi 3 Proyek Jalan di Papua Barat

    MANOKWARI,linkpapua.com- Pengusaha asli Papua mempertanyakan belum adanya sikap konkret Kejaksaan Tinggi Papua Barat dalam...

    Disparekraf Papua Barat Daya Dorong Pengurangan Jejak Karbon di Destinasi Wisata

    SORONG, LinkPapua.com - Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Papua Barat Daya, Yusdi...