27.7 C
Manokwari
Rabu, Mei 29, 2024
27.7 C
Manokwari
More

    Pembangunan Mes Green Kasuari Dimulai, Pangdam XVIII/Kasuari Letakkan Batu Pertama

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, meletakkan batu pertama untuk memulai pembangunan Mes Green Kasuari di Makodam XVIII/Kasuari, tepatnya di Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat.

    Pangdam Gabriel dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang diwakili Pemprov Papua Barat, khususnya Kepala Badan Kesbangpol, yang hadir pada kesempatan ini.

    “Juga terima kasih dalam koordinasi dan komunikasi yang kita bangun. Indikator kegiatan ini menunjukkan bahwa ternyata kondisi wilayah Kodam, baik Papua Barat dan Papua Barat Daya, dalam kondisi tenteram, aman dan damai. Dengan dilihat dari perkembangan organisasi, memang perlu dilihat adanya peningkatan seperti pembangunan mes ini,” ujarnya.

    Baca juga:  Dari Pedalaman Kebar,  Ajoi Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Tambrauw- Maybrat

    Pangdam Gabriel menyatakan kehadiran Makodam dan segala yang ada di dalamnya sepenuhnya didedikasikan untuk kepentingan masyarakat. Ia pun mengajak semua pihak, khususnya warga Kodam XVIII/Kasuari, untuk menyambut pembangunan ini dengan suka cita.

    Baca juga:  Cengkok Merdu Pangdam Kasuari Semangati Peserta Vaksinasi Gotong Royong

    “Dalam proses ke depan pembangunan ini memang kita harus serahkan kepada ahlinya dengan mekanisme sesuai dengan yang ditentukan. Kita juga bantu turut menjaga proses pembangunan ini agar aman dan lancar,” katanya.

    Mes Green Kasuari, yang sedang dibangun, memiliki arti penting dalam mengembangkan sarana dan prasarana. Manfaatnya akan dirasakan anggota keluarga Kodam XVIII/Kasuari serta masyarakat luas.

    Baca juga:  Mantan Presiden Mahasiswa Dukung Proses Hukum Insiden Unipa

    Salah satu tujuan utamanya adalah untuk mendukung pelaksanaan tugas Kodam dan juga sebagai fasilitas bagi tamu-tamu resmi yang berkunjung, terutama dalam rangka kepentingan dinas.

    Turut hadir pada kesempatan ini pejabat tinggi Kodam XVIII/Kasuari, Kepala Badan Kesbangpol Papua Barat, serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah XVIII/Kasuari beserta jajarannya. (*/Red)

    Latest articles

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis strategi pengembangan perpustakaan berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Kegiatan berlangsung...

    More like this

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis...

    Masyarakat dan Legislator DPRD Manokwari Selatan Palang Kantor BPKAD

    MANSEL, LinkPapua.com - Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Manokwari Selatan...

    Nobar Final Liga Champions 2024, PRMI Manokwari Tawarkan Doorprize Menarik

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) akan mengadakan acara nonton bareng...