25.9 C
Manokwari
Selasa, Juni 18, 2024
25.9 C
Manokwari

Search for an article

More

    Paulinus Kora Paparkan Visi dan Misi sebagai Bacabup Sorsel di DPP PKB

    Published on

    JAKARTA, LinkPapua.com – Paulinus Kora, yang dikenal dengan panggilan Kaka Paulinus Kora (KPK), memaparkan visi dan misinya sebagai bakal calon bupati (bacabup) Sorong Selatan (Sorsel) di Sekretariat Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin (27/5/2024).

    Dalam pemaparannya, KPK yang merupakan mantan anggota Brimob, menyampaikan keyakinannya untuk mendapatkan rekomendasi dari PKB serta beberapa partai lain, yakni PKS, NasDem, dan PAN.

    “Puji Tuhan, hari ini saya sudah mengikuti proses dan memaparkan visi dan misi saya dengan waktu yang cukup cepat,” ujarnya.

    Ketika ditanya tim penguji mengenai keputusan pengunduran dirinya dari karier yang masih panjang di satuan Polri, KPK menjelaskan dirinya merasa terpanggil masalah yang terjadi di Sorsel.

    “Saya tidak perlu berbicara panjang lebar, tapi saya tahu bahwa kita sudah mengerti masalah yang terjadi di Sorong Selatan,” katanya.

    KPK juga menyatakan bahwa dirinya mendapat kepercayaan dari masyarakat, terutama dari suku Tehit dan Imeko, untuk bersama-sama mengikuti kontestasi politik di 2024.

    Dia mengaku akan mengikuti seluruh proses tahapan di DPP PKB yang akan menunjuk langsung tim survei untuk menakar tiap kandidat.

    “Di situlah DPP PKB akan memastikan siapa yang layak dan mengantongi rekomendasi PKB. Sekali lagi, saya mau sampaikan bahwa saya optimis akan bungkus rekomendasi partai PKB,” tuturnya.(LP10/Red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Jadi Khatib Salat Id di Manokwari, Serukan...

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pj Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, salat Idul Adha 1445 H/2024 M bersama ribuan jemaah di lapangan Kodim 1801/Manokwari, Senin...

    Alumni Yapis Manokwari Sumbang 1 Ekor Sapi

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Jadi Khatib Salat Id di Manokwari, Serukan Keteladanan Nabi Ibrahim

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pj Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, salat Idul Adha 1445...

    Kurban di Masjid Nurul Qolbi Manokwari, Momen Pererat Silaturahmi Umat Beragama

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Jemaah Masjid Nurul Qolbi Amban Permai, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, melaksanakan...

    Alumni Yapis Manokwari Sumbang 1 Ekor Sapi

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Alumni Yayasan Pendidikan Islam (Yapis) Manokwari menyalurkan hewan kurban berupa sapi di sekolah...
    Exit mobile version