25.7 C
Manokwari
Jumat, Juli 12, 2024
25.7 C
Manokwari

Search for an article

More

    Mugiyono Pastikan Dukungan PKS ke Hermus Indou

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati petahana Manokwari Hermus Indou hampir pasti akan mendapatkan dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam pilkada 27 November mendatang.

    Ketua DPW PKS Papua Barat Mugiyono yang digadang-gadang bakal menjadi Calon Wakil Bupati mendampingi Hermus tersebut mengatakan komunikasi yang terbangun selama ini dengan Hermus Indou berjalan dengan baik dan semakin intensif.

    “Dukungan dari PKS ke Hermus itu sudah pasti. Dibuktikan juga PKS kita tidak membuka penjaringan untuk calon kepala daerah di Manokwari. Untuk informasi saya yang mendampingi pak Hermus tentu menjadi kewenangan beliau. Jadi kita diambil atau tidak sebagai Calon Wakil Bupati, PKS akan tetap bersama Hermus, “ujar dia Jumat (14/6/2024) malam.

    Dikatakannya, berdasarkan komunikasi yang sudah dilakukan, Hermus Indou akan menyampaikan figur Calon Wakil Bupati akan disampaikan setelah dilakukan survei.” Yang pastinya kita optimis bakal digandeng dengan beberapa alasan. Tetapi biarlah beliau yang akan menyampaikan setelah hasil survei keluar,”tambahnya.

    PKS sendiri di DPRD Manokwari berdasarkan caleg terpilih memiliki 2 kursi. Selain PKS, sejumlah partai lainnya telah menyampaikan dukungan secara terbuka kepada Hermus Indou.(LP3/Red)

    Latest articles

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans Papua Barat Derek Ampnir berhasil menjalani ujian promosi doktor jurusan...

    More like this

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans...

    Menuju Indonesia Emas, Yayasan BMP Rangkul Pemuda Gereja Papua Barat

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Yayasan Barakas Manggun Papua (BMP) bersama Persekutuan Gereja-gereja Papua (PGGP) menggelar seminar...

    Ketua Bhayangkari Polres Mansel: Majukan Organisasi, Beri Manfaat Positif

    MANSEL, linkpapua.com- Ketua Bhayangkari Polres Manokwari Selatan Ny. Vina Yulianor Abdi mengatakan, Bhayangkari harus...
    Exit mobile version