28.2 C
Manokwari
Selasa, April 23, 2024
28.2 C
Manokwari
More

    Milad ke-20, PKS Komitmen Wujudkan Manokwari yang Lebih Baik

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memperingati milad (HUT) yang ke-20, Rabu hari ini (20/4/2022). Milad ini akan dijadikan momentum menuju ke arah yang lebih baik.

    Ketua DPD PKS Manokwari Masrawi Aryanto mengatakan, di Manokwari, milad PKS memiliki arti penting. Milad akan jadi momentum kebangkitan daerah.

    Baca juga:  SKK Migas Optimistis Capai Kemandirian Energi di 2030

    “Sesuai dengan tema besar PKS dalam milad ini yaitu untuk Indonesia lebih baik. Itu diimplementasikan ke setiap daerah yaitu untuk Manokwari yang lebih baik. Kami instruksikan kepada seluruh elemen partai untuk bersinergi dengan semua kalangan untuk mewujudkan apa yang menjadi tema kami,” ujar Masrawi, Rabu (20/4/2022).

    Baca juga:  DPRK Manokwari Kebut 19 Ranperda Tahun ini, Ada Soal Miras

    Menurut Masrawi, PKS berupaya memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di Manokwari. Sebagai partai berbasis religius, PKS juga berupaya agar semua program bisa diterima publik.

    “PKS berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tupoksi kami, terutama melalui anggota legislatif PKS yang ada di DPRD. Dengan membangun di dapilnya baik itu infrastruktur maupun pembinaan-pembinaan itu merupakan wujud kerja kami. Serta memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” tambah dia.

    Baca juga:  Komisi A DPRD Manokwari Inisiasi Penyusunan Ranperda Kearsipan

    Dalam momentum Milad, DPD PKS Manokwari juga melaksanakan berbagai kegiatan seperti buka puasa bersama, silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama serta kegiatan sosial lainnya.(LP3/Red)

    Latest articles

    Selamat! Petrus Kasihiw Raih Gelar Doktor Lingkungan di Unipa

    0
    MANOKWARI,LinkPapua.com- Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw berhasil meraih gelar doktor bidang lingkungan usai menjalani ujian promosi di Universitas Papua, Selasa (23/42024). Petrus Kasihiw mempertahankan...

    More like this

    Selamat! Petrus Kasihiw Raih Gelar Doktor Lingkungan di Unipa

    MANOKWARI,LinkPapua.com- Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw berhasil meraih gelar doktor bidang lingkungan usai menjalani...

    Cegah Banjir, Kodim 1806/TB Bersihkan Parit di Kampung Banjar Ausoy

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Komandan Kodim 1806/TB, Letkol Inf Teguh Eko Efendi memimpin pembersihan parit sepanjang...

    Hilang Saat Berburu, Yahya di Temukan Meninggal di Hutan Anggori

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sempat dinyatakan hilang saat berburu, seorang warga bernama Yahya ditemukan meninggal dunia...