24.5 C
Manokwari
Jumat, Juli 19, 2024
24.5 C
Manokwari
More

    KPU Teluk Bintuni Nyatakan Berkas PMK 2 Memenuhi Syarat

    Published on

    Bintuni-Ketua KPU Kabupaten Teluk Bintuni, Hery Arous E Salamahu menyatakan setelah melakukan verifikasi dokumen yang diserahkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Patrus Kasihiw-Matrep Kokop (PMK 2) Jilid II
    dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat KPU. Pasangan calon langsung menandatangani Berita Acara hasil pemeriksaan. Butuh waktu sekitar 2 jam bagi KPU melakukan verifikasi berkas pasangan PMK 2.

    Baca juga:  Batas Waktu Berakhir, Teluk Wondama Satu-satunya Belum Teken NPHD Pilkada 2024

    “Setelah kami lakukan verifikasi, dokumen pencalonan pasangan Bapak Patrus Kasihiw-Matrep Kokop lengkap dan memenuhi syarat,”  ujar Hery Arous E Salamahu, Minggu (6/9/20).

    Usai dinyatakan berkasnya lolos DNA diterima KPU, Ketua Tim Pemenangan PMK 2, Leonardo Asmorom merasa puas dan bersyukur karena berkas tersebut langsung diterima oleh KPU.

    Baca juga:  Jois Kambu Jadi Karteker Golkar Maybrat, Segera Konsilidasi untuk Persiapa Musda

    Dirinya optimis pasangan PMK 2 akan menang pada Pilkada 9 Desember mendatang, apalagi saat ini ia didukung oleh 4 partai besar yakni oleh empat partai yakni NasDem, Golkar, Demokrat dan PDI Perjuangan dan partai non sheat, PKB.

    Baca juga:  Jelang Pemilu 2024, NasDem Papua Barat Siap 100 persen Ikut Seluruh Tahapan

    Menurutnya, partai politik pengusung sama-sama berkomitmen untuk menggerakkan mesin partai dan simpul kemenangan di akar rumput.

    “Kami optimis menang. Kami dengan partai politik pengusung baik yang memiliki kursi maupun non sheat memiliki komitmen, untuk memenangkan pasangan PMK 2,” tegas Leonardo. (LPB5/red)

    Latest articles

    Polda Papua Barat Terjunkan Ratusan Personel dalam Operasi Mantap Praja Mansinam...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam operasi Mantap Praja Mansinam I, Polda Papua Barat akan mengirimkan personelnya di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya (PBD). Operasi...

    More like this

    Hermus Indou-Mugiono Raih Dukungan PPP di Pilkada Manokwari 2024

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menyerahkan rekomendasi dukungan kepada petahana Bupati...

    PKS Resmi Mengusung Hero di Pilkada Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com- SK DPP PKS tentang Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati...

    Permudah Akses Informasi Pilkada, KPU Manokwari Buka Helpdesk

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sesuai jadwal dan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024, pendaftaran...