28.7 C
Manokwari
Kamis, Juni 20, 2024
28.7 C
Manokwari
More

    Jhon Lewerissa: Pembangunan di Sorong Butuh Analisis Kritis dan Komitmen Legislator

    Published on

    Kota Sorong, linkpapua.com– Caleg Partai Golkar Dapil IV untuk DPRD Sorong Drs Ec Jhon Lewerissa mengatakan, untuk mewujudkan Parlemen yang berintegritas dan kapabel, dibutuhkan seorang legislator yang mumpuni. Tak sekadar mampu memperjuangkan hak rakyat, tetapi juga memiliki kepekaan kritis.

    “Jika kelak saya terpilih, saya akan mewujudkan komitmen sebagai anggota dewan yang kritis, kreatif, inovatif, dan berkarakter profesional untuk Kota Sorong. Saya siap berjuang bersama rakyat dalam pembangunan ekonomi dan sosial,” terang Jhon Lewerissa, Sabtu (10/2/2024).

    Baca juga:  Kampanye Dimulai, Ketua KPU Manokwari Ingatkan Peserta Pemilu Patuhi Aturan

    Menurut Jhon, dalam pembangunan yang berpihak pada rakyat, ia akan membawa pendekatan analitis yang tajam dalam merumuskan kebijakan-kebijakan. Ia pun akan senantiasa mencari solusi-solusi kreatif dan inovatif guna mengatasi tantangan dan memanfaatkan peluang demi pertumbuhan berkelanjutan dan kesejahteraan Kota Sorong.

    Baca juga:  Kapolri Ingatkan Soal Ideologi Pancasila Hadapi Pemilu 2024

    “Dalam setiap langkah kami akan menjunjung tinggi standar profesionalisme dalam keputusan yang diambil. Sebab pembangunan harus punya dampak besar pada rakyat,” ujar Jhon.

    Jhon Lewerissa juga menyampaikan tekad kuat untuk menjadi seorang yang memberikan arti dan pengaruh positif bagi banyak orang. Dengan beragam pengalaman gemilang dalam dunia pekerjaan dan kepemimpinan di berbagai organisasi, ia optimistis mampu mewujudkan semua pendekatan itu.

    Baca juga:  Alfons Manibui Bakar Semangat Simpatisan: Mau Anisto Bupati? Menangkan Golkar

    “Saya percaya bahwa melalui pengetahuan yang luas dan integritas yang tajam saya yakin bisa menghadirkan kepemimpinan yang inspiratif. Bahkan saya akan berperan aktif dalam menciptakan perubahan positif yang berkelanjutan bagi masyarakat,” tandasnya. (LP10/red)

    Latest articles

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    0
    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni, Rabu (19/6/2024). Aksi ini berujung ricuh. Massa melakukan perusakan di kantor...

    More like this

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni,...

    Kasus Korupsi Beras di Bintuni Naik ke Penyidikan, ASN Calon Tersangka

    TELUK BINTUNI,Link Papua - Polisi menaikkan status kasus dugaan penyelewengan beras Bulog ASN di...

    Pilkada 2024, PDIP Papua Barat Menunggu Arahan DPP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- 2 bulan jelang pendaftaran calon kepala daerah pada Agustus mendatang, Partai Demokrasi...