25.5 C
Manokwari
Sabtu, Juni 15, 2024
25.5 C
Manokwari
More

    Jelang Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni, Dewan Hakim dan Panitera Dilantik

    Published on

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, Husain Alhamid, melantik dewan hakim dan panitera Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) X tingkat kabupaten.

    Pelantikan berlangsung di aula Kantor Kemenag Teluk Bintuni, Kamis (16/5/2024), yang dihadiri tokoh agama, serta tamu undangan lainnya.

    Ketua Dewan Hakim MTQ Teluk Bintuni, Nurkholis, menegaskan pentingnya peran dewan hakim dan panitera dalam menjaga integritas serta kualitas pelaksanaan MTQ.

    Baca juga:  Musda IKAMA Manokwari, Irianto Samsu Tumbangkan Kotak Kosong

    Dia berharap pelantikan ini akan meningkatkan semangat dan komitmen mereka dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

    “Saya berharap yang telah dilantik hari ini dapat bekerja dengan profesional dan menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan dalam setiap penilaian yang mereka lakukan,” ujarnya.

    Baca juga:  Kepala Kampung di Teluk Bintuni Ditahan Usai Tembak Pria Pakai Senjata Angin Tabung

    Wakil Ketua II Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Teluk Bintuni, Abdul Muin, menyampaikan harapannya agar MTQ X tidak hanya meningkatkan kualitas bacaan Al-Qur’an para peserta, tetapi juga menjadi sarana mempererat ukhuah Islamiah.

    Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Teluk Bintuni, Husain Alhamid, berpesan kepada dewan Hakim dan panitera untuk menjalankan tugas dengan netral, independen, dan penuh amanah.

    Baca juga:  Pimpin Apel Pagi, Kapolres Teluk Bintuni: Vaksin Jangan Menghantuimu

    “Selamat menjalankan tugas. Semoga apa yang kita lakukan bersama untuk mensukseskan MTQ X mendapatkan pahala dari Allah Swt,” ucapnya.

    Untuk diketahui, pembukaan MTQ X Teluk Bintuni rencananya akan dibuka resmi, Jumat (17/5/2024) malam, di Gelanggang Argosiegemerai, SP 5. Saat pembukaan akan menghadirkan qari juara 2 MTQ Internasional 2019 di Malaysia. (LP5/red)

    Latest articles

    Ditlantas Polda Papua Barat Raih Penghargaan di 2 Kategori

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Barat meraih prestasi dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas Tahun 2024. Rakernis digelar tanggal 12-14...

    30 Caleg Terpilih Ditetapkan KPU Manokwari

    More like this

    Ditlantas Polda Papua Barat Raih Penghargaan di 2 Kategori

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Barat meraih prestasi dalam Rapat Kerja Teknis...

    Pemprov PB Rancang Sekolah Ramah Anak-Gender, Dimulai dari SMA Unggulan

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Biro Kesra Pemprov Papua Barat bersama otoritas terkait tengah merancang sebuah...

    30 Caleg Terpilih Ditetapkan KPU Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Sebanyak 30 calon anggota legislatif pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 resmi ditetapkan sebagai...