25.9 C
Manokwari
Selasa, Juni 25, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Imelda Kadiwaru Ingatkan Pentingnya Kehadiran Perempuan di Parlemen

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kabupaten Manokwari daerah pemilihan (dapil) 2 dari Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (PDI-P) Imelda Kadiwaru menggar kampanye terbuka Sabtu (27/1/2024). Kampanye di komplek Kampung Ambon tersebut juga hadir ketua DPC PDIP Hermus Indou dan para calon legislator partai bernomor 3 tersebut.

    Kegiatan kampanye terbuka yang digagas caleg Kabupaten Manokwari dari PDIP nomor urut 7 itu, dihadiri pendukung dan simpatisan dari PDI-P.

    ”Dalam kontestasi politik ini saya berprinsip, Jujur, Sederhana dan Merakyat. Saya akan perjuangkan kaum perempuan, ini komitmen saya. Kita sebagai perempuan Papua Barat harus tunjukan jati diri bahwa kita bisa bangun negeri kita ini dan penting sekali kita ada di parlemen,”ungkap dia.

    Baca juga:  Mansel Urutan Pertama Tingkat Kepatuhan LHKPN di Papua Barat

    Disampaikannya, sejumlah program menjadi perhatiannya seperti lapangan pekerjaan, pembangunam infrastruktur dan juga air bersih.

    Ketua DPC PDI-Perjuangan Manokwari Hermus Indou mengungkapkan kehadiran sosok perempuan menjadi warna di legislatif.

    Baca juga:  Syukuran HUT Partai, Ketua DPD Golkar Manokwari Gelorakan Kesiapan Hadapi Pemilu 2024

    “Kami menawarkan kader terbaik kami di Dapil II ini salah satunya Imelda Kadiwaru. Ketika bapak dan ibu berkomitmen memberikan suara kepada partai dan kader kami, maka saya berkewajiban menjawab aspirasi bapa dan ibu,” ungkap Hermus Indou.

    Disampaikannya di dapil 2, PDI-P menargetkan meraih 3 kursi. Untuk itu didaerah yang meliputi kelurahan Amban, kelurahan Manokwari Timur, kelurahan Padarni dan distrik Manokwari Timur, PDI-P wajib memperoleh 15 ribu suara untuk mendapatkam target tersebut.

    Baca juga:  Hilux Seruduk 2 Sepeda Motor di Manokwari, 1 Orang Kritis

    “Berikan hak suara sesuai hati nurani.Harus jaga ikatan emosional. Jangan hanya karena kepentingan uang sesaat lalu memilih caleg lain. Jika memilih karena uang maka aspirasi dari masyarakat sulit terwujud,”jelasnya.

    Selain mengkampanyekan caleg dari tingkat kabupaten hingga pusat, dalam momentum tersebut juga Hermus Indou mengkampanyekan capres-cawapres yang diusung oleh PDI-P tersebut yaitu Ganjar Pranowo-Mahfud MD.(LP3/Red)

    Latest articles

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian (coklit) kependudukan untuk Pilkada 2024. Coklit akan dilakukan secara akurat...

    More like this

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian...

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Laut 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat melaksanakan upacara ziarah dan...

    Puluhan Guru SD Datangi Kantor Bupati Manokwari, Pertanyakan Pembayaran ULP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan guru Sekolah Dasar (SD) di Manokwari pada Senin (24/6/2024) siang mendatangi...