26.4 C
Manokwari
Selasa, Juni 18, 2024
26.4 C
Manokwari

Search for an article

More

    Ibu-ibu Pengajian di Mansel Dukung Frengki Mandacan Maju Pilkada 2024

    Published on

    MANSEL, LinkPapua.com – Ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok pengajian di salah satu masjid di Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), Papua Barat, menyatakan dukungannya kepada bakal calon bupati (bacabup) Mansel, Frengki Mandacan, untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Mansel 2024.

    Zainab, seorang anggota pengajian di wilayah Abreso, Distrik Ransiki, mengatakan Frengki dikenal sebagai sosok yang baik, ramah, dan suka membantu tanpa memandang suku dan agama.

    “Saya melihat sendiri dengan mata kepala saya, saat beliau masih menjabat di Dinas Perikanan dan Kelautan, beliau banyak memberikan bantuan berupa perahu fiber kepada nelayan. Bukti tersebut menunjukkan bahwa beliau sangat baik dan berpihak pada masyarakat kecil,” ujar Zainab, Rabu (29/5/2024).

    Tidak hanya nelayan, Zainab menyebutkan kelompok pengajiannya pernah menerima bantuan dari Frengki. “Waktu itu kami meminta bantuan untuk seragam baju kasida dan hanya dalam tiga hari beliau langsung memberikan bantuan uang untuk membeli seragam,” tambahnya.

    Zainab menyatakan harapannya agar Frengki mendapatkan dukungan dari partai untuk maju sebagai calon bupati dan menjadi bupati di Mansel.

    Anggota pengajian lainnya, Sukmawati menambahkan kebaikan Frengki bukan hal baru. “Pak Frengki sudah dari dulu orangnya ringan tangan, ketika menjabat sebagai Kepala BPKAD dan di Dinas Perikanan, beliau sering membantu masyarakat,” katanya.

    “Saya tidak ragu mendukung beliau untuk maju. Saya sendiri sudah membentuk tim sahabat FM (singkatan nama Frengki Mandacan) dalam kelompok kami. Harapan saya beliau menjadi bupati untuk kita di Manokwari Selatan,” tuturnya. (LP11/red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Jadi Khatib Salat Id di Manokwari, Serukan...

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pj Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, salat Idul Adha 1445 H/2024 M bersama ribuan jemaah di lapangan Kodim 1801/Manokwari, Senin...

    Alumni Yapis Manokwari Sumbang 1 Ekor Sapi

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Jadi Khatib Salat Id di Manokwari, Serukan Keteladanan Nabi Ibrahim

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pj Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, salat Idul Adha 1445...

    Kurban di Masjid Nurul Qolbi Manokwari, Momen Pererat Silaturahmi Umat Beragama

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Jemaah Masjid Nurul Qolbi Amban Permai, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, melaksanakan...

    Alumni Yapis Manokwari Sumbang 1 Ekor Sapi

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Alumni Yayasan Pendidikan Islam (Yapis) Manokwari menyalurkan hewan kurban berupa sapi di sekolah...
    Exit mobile version