25.9 C
Manokwari
Selasa, Juni 18, 2024
25.9 C
Manokwari

Search for an article

More

    HUT Bintuni Dipusatkan di Alun-alun Argosigemerai: Lomba, Pameran, hingga Hiburan Artis Ibu Kota

    Published on

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, akan dipusatkan di alun-alun Argosigemerai, SP5, Distrik Bintuni. Beragam lomba dan kegiatan akan mewarnai kegiatan nanti.

    Staf Ahli Bupati, Yohanis Manobi, mengatakan berbagai persiapan mulai dilaksanakan panitia HUT serta masyarakat setempat. Pemerintah daerah juga turut ambil bagian dengan mempersiapkan sejumlah perlombaan.

    Manobi menekankan pentingnya keterlibatan semua pihak dalam menjaga kebersihan alun-alun dan sekitarnya sebagai tanggung jawab bersama dalam menyukseskan HUT Bintuni.

    “Kita semua berkewajiban untuk melaksanakan pembersihan di alun-alun dan sekitarnya. Ini adalah tanggung jawab kita semua sebagai masyarakat Teluk Bintuni dalam menyukseskan hari ulang tahun ke-21,” ujar Manobi saat apel persiapan HUT di alun-alun Argosigemerai, Rabu (29/5/2024).

    Ketua panitia HUT, Viktor E Ririhena, menyampaikan berbagai kegiatan lomba sedang disiapkan, termasuk lomba yospan, pakaian adat, lari, tinju, dan hiburan dari artis lokal serta ibu kota.

    “Kami sedang menyusun kegiatan lomba seperti yospan, pakaian adat, lari, tinju, serta hiburan dari artis lokal dan ibu kota yang akan ditampilkan di puncak acara,” kata Viktor.

    Selain itu, akan diadakan pameran pembangunan dari setiap perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Teluk Bintuni agar masyarakat mengetahui apa yang telah dikerjakan selama lima tahun terakhir.

    Tidak hanya itu, usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) juga akan ikut serta dalam pameran untuk menunjukkan produk-produk unggulan mereka. (LP5/red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Jadi Khatib Salat Id di Manokwari, Serukan...

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pj Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, salat Idul Adha 1445 H/2024 M bersama ribuan jemaah di lapangan Kodim 1801/Manokwari, Senin...

    Alumni Yapis Manokwari Sumbang 1 Ekor Sapi

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Jadi Khatib Salat Id di Manokwari, Serukan Keteladanan Nabi Ibrahim

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pj Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, salat Idul Adha 1445...

    Kurban di Masjid Nurul Qolbi Manokwari, Momen Pererat Silaturahmi Umat Beragama

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Jemaah Masjid Nurul Qolbi Amban Permai, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, melaksanakan...

    Alumni Yapis Manokwari Sumbang 1 Ekor Sapi

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Alumni Yayasan Pendidikan Islam (Yapis) Manokwari menyalurkan hewan kurban berupa sapi di sekolah...
    Exit mobile version