26.3 C
Manokwari
Rabu, Juli 24, 2024
26.3 C
Manokwari
More

    Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina Termurah Rp600 Ribu

    Published on

    JAKARTA, LinkPapua.com – Pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina tinggal menghitung hari. Untuk menyaksikan pertandingan bersejarah tersebut, PSSI telah mengatur cara mendapatkan tiketnya.

    PSSI meluncurkan sistem pembelian tiket dalam sebuah konferensi pers di Ruang Press Conference, Stadion Gelora Bung Karno, Senin (29/5/2023).

    Acara dihadiri Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, Cak Lontong, dan anggota Exco, Arya Sinulingga.

    “Insyaallah pada 19 Juni kita bisa punya pertandingan kelas dunia yang didatangkan di Indonesia. Di mana sudah ditunggu – tunggu. Ada tiketnya gak? Tentunya ada,” ujar Erick.

    Baca juga:  Jhon Lewerissa: Pembangunan di Sorong Butuh Analisis Kritis dan Komitmen Legislator

    Erick mengumumkan tiket pertandingan akan mulai dijual pada 5 Juni 2023. Pada tanggal tersebut, pembelian tiket akan dibuka terlebih dahulu untuk pemilik Kartu BRI. Pemilik Kartu BRI dapat memanfaatkan berbagai sistem pembayaran seperti kartu kredit BRI, virtual account, atau transfer bank.

    Sementara itu, pada 6 dan 7 Juni 2023, penjualan tiket akan dibuka untuk umum. Pada kesempatan ini, seluruh metode pembayaran dapat digunakan.

    Proses pembelian tiket dapat dilakukan melalui website resmi PSSI di www.pssi.org. Selain itu, tiket juga tersedia di platform Tiket.com, baik melalui website, aplikasi, maupun versi mobile.

    Baca juga:  DPW PKS Papua Barat Agendakan Rakor Bahas Pemenangan Pemilu 2024

    Erick mengungkapkan tiket pertandingan akan tersedia dalam beberapa kategori. Pertama, kategori VIP Barat dan Timur dengan harga Rp4.250.000. Kedua, Kategori 1 dengan harga Rp2.500.000. Ketiga, Kategori 2 dengan harga Rp1.200.000. Terakhir, Kategori 3 dengan harga Rp600.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak dan biaya layanan lainnya.

    “Kita ingin memberikan service yang terbaik pada masyarakat. Dan ini sudah termasuk pajak dan service. Rata – rata harga tiket di Rp1 jutaan. Ini menjadi bagian kita mendorong tahun depan ada pertandingan internasional lagi di Indonesia. Jadi selain pertandingan yang memperbaiki ranking kita, ada juga yang menguji nyali kita. Mohon dukungannya dari masyarakat,” beber Erick.

    Baca juga:  BI Papua Barat Siapkan 695 Miliar untuk Penukaran Uang Jelang Idul Fitri

    Erick menjelaskan pihaknya telah menetapkan jumlah tiket yang tersedia sebanyak 60.000 tiket, sesuai Peraturan Kepolisian Negara Nomor 10 Tahun 2022 tentang Pengamanan Penyelenggaraan Kompetisi Olahraga.

    “Pertandingan akan dimulai (kick off) pada pukul 19.30 WIB,” tutup Erick. (*/Red)

    Latest articles

    Tegas! DAP Dukung Orgenes Wonggor jadi Ketua DPR PB 2024-2029

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Dukungan kepada Orgenes Wonggor untuk kembali duduk sebagai Ketua DPR Papua Barat periode 2024-2029 terus mengalir. Kali ini datang dari Dewan Adat...

    More like this

    Tegas! DAP Dukung Orgenes Wonggor jadi Ketua DPR PB 2024-2029

    MANOKWARI, linkpapua.com- Dukungan kepada Orgenes Wonggor untuk kembali duduk sebagai Ketua DPR Papua Barat...

    P2TIM-TB Kukuhkan 96 Siswa, Diharap Siap Hadapi Persaingan Global

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Pusat Pelatihan Teknik Industri dan Migas Teluk Bintuni (P2TIM-TB) mengukuhkan 96 siswa...

    Polisi Sebut 24 TPS di Bintuni Sangat Rawan: Moskona-Wamesa Terbanyak

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Polres Teluk Bintuni menggelar sosialisasi kamtibmas menyongsong Pilkada 2024 di Gedung...