28.7 C
Manokwari
Kamis, Juni 20, 2024
28.7 C
Manokwari
More

    Golkar Papua Barat Terus Berupaya Tingkatkan Elektabilitas Prabowo-Gibran

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Golkar Papua Barat, Elisa Sroyer mengatakan, dibawah Kepemimpinan Paulus Waterpauw, partai Golkar di Papua Barat makin Solid.

    Dikatakannya, Sejumlah gebrakan sudah dilakukan untuk meraih Kemenangan bagi Golkar termasuk memenangkan Prabowo-Gibran di Papua Barat.
    “Paulus Waterpauw selalu turun ke 7 wilayah kerjanya yaitu Manokwari, Manokwari Selatan, Teluk Bintuni, Teluk Wondama, Pegaf, Kaimana dan Fakfak mengkampanyekan Golkar dan Prabowo-Gibran Sekali Putaran”, ujar dia Senin (5/2/2024).
    Sroyer menyampaikan, kehadiran Sekber Relawan JANGKAR Prabowo-Gibran Papua Barat mampu mendongkrak Elektabilitas Prabowo-Gibran
    “Dengan menggerakan kekuatan mesin partai dan teman-teman Parpol Koalisi melalui Pembentukan Sekber Relawan Jangkar Prabowo-Gibran yang dimotori oleh Golkar dengan 10 Gabungan relawan justru telah membawa dampak positif terhadap elektabilitas untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Papua Barat. Jangan mau dipolitisir oleh kelompok-kelompok tertentu yang berusaha membangun opini negatif,”tambahnya.
    Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam Pertemuan Tertutup yang digelar di sejumlah daerah, bahkan banyak relawan yang secara langsung menyatakan sikap untuk bergabung dengan Sekber Relawan Jangkar Prabowo-Gibran Papua Barat.
    “Jadi ini tidak main-main. Orang melihat sepak terjang Relawan Jangkar walaupun baru deklarasi tapi mesin politik bekerja tanpa henti. Sehingga mereka menyatakan sikap bergabung. Kehadiran Sekber Relawan Jangkar Prabowo-Gibran Papua Barat diakui Tim TKN dan mendapat dukungan penuh. Relawan adalah ujung tombak karena relawan yang menyentuh sampai ke akar rumput dan relawan jugalah yang mempunyai jaringan sel-sel untuk mengedukasi masyarakat sehingga bisa memenangkan Prabowo – Gibran”,jelas dia.(LP3/Red)

    Latest articles

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    0
    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni, Rabu (19/6/2024). Aksi ini berujung ricuh. Massa melakukan perusakan di kantor...

    More like this

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni,...

    Kasus Korupsi Beras di Bintuni Naik ke Penyidikan, ASN Calon Tersangka

    TELUK BINTUNI,Link Papua - Polisi menaikkan status kasus dugaan penyelewengan beras Bulog ASN di...

    Pilkada 2024, PDIP Papua Barat Menunggu Arahan DPP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- 2 bulan jelang pendaftaran calon kepala daerah pada Agustus mendatang, Partai Demokrasi...