25.4 C
Manokwari
Sabtu, Juli 13, 2024
25.4 C
Manokwari

Search for an article

More

    Polisi Tangkap 1 Tersangka Pencuri Motor di Manokwari, 1 Buron

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Satreskrim Polresta Manokwari berhasil menangkap satu tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor. Tersangka, yang berinisial H, ditangkap setelah melakukan pencurian dengan menggunakan kunci T.

    Wakapolresta Manokwari, Kompol Agustina Sineri, mengungkapkan dalam konferensi pers, Rabu (5/6/2024), di Mapolresta Manokwari bahwa satu pelaku lainnya, berinisial N, masih dalam pengejaran alias masih buron.

    “Kepolisian berhasil menangkap tersangka berinisial H dan N masih dilakukan pengejaran yang terlibat dalam pencurian kendaraan roda dua di dua rumah yang berada di kompleks Transito Wosi. Dalam melakukan aksinya, mereka memantau motor yang menjadi sasaran lalu menggunakan kunci T untuk membawa motor,” ujarnya.

    Agustina menjelaskan dua motor hasil curian sudah dijual dengan harga Rp2 juta dan Rp2,6 juta. Kepolisian sendiri sudah mengamankan dua motor milik tersangka yang digunakan melancarkan aksinya.

    “Kita masih terus melakukan pengejaran terhadap N serta menelusuri ke mana motor hasil curian itu dijual,” tambahnya.

    Akibat perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dan pemberatan dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. (LP3/Red)

    Latest articles

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans Papua Barat Derek Ampnir berhasil menjalani ujian promosi doktor jurusan...

    More like this

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans...

    Menuju Indonesia Emas, Yayasan BMP Rangkul Pemuda Gereja Papua Barat

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Yayasan Barakas Manggun Papua (BMP) bersama Persekutuan Gereja-gereja Papua (PGGP) menggelar seminar...

    Ketua Bhayangkari Polres Mansel: Majukan Organisasi, Beri Manfaat Positif

    MANSEL, linkpapua.com- Ketua Bhayangkari Polres Manokwari Selatan Ny. Vina Yulianor Abdi mengatakan, Bhayangkari harus...
    Exit mobile version