26.6 C
Manokwari
Senin, April 15, 2024
26.6 C
Manokwari
More

    Anggota DPR PB Mugiyono Berbagi Bingkisan Lebaran Kepada Wartawan di Manokwari

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com- Anggota DPR Papua Barat H Mugiyono berbagi bingkisan Lebaran kepada puluhan wartawan yang merayakan Idul Fitri 1443 H di Manokwari, Minggu (31/4/2022). Mugiyono menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan pers yang selama ini telah menjadi mitra.

    “Semoga Idul Fitri ini semakin meriah dan bermakna untuk kita semua. Karena 2 tahun lalu kita merayakan dengan batasan-batasan pandemi Covid-19 dan sekarang sedikit lebih leluasa dengan kelonggaran-kelonggaran. Untuk itu kita harus lebih bersyukur kepada Allah,” ucapnya.

    Baca juga:  Penghubung KY Wilayah Papua Barat Sinergi PWI Awasi Hakim

    Politisi PKS ini, juga menuturkan, apa yang dilakukannya kepada insan pers pada momen di pengunjung Ramadan ini, bagian dari wadah penyambung silaturahim. Kata Mugiyono, ini juga cara untuk terus menjaga hubungan persaudaraan.

    “Momentum ini juga untuk kita saling mempererat lagi silaturahmi sekaligus mengingatkan kita bahwa pentingnya menjaga silaturahmi,” ucap Mugiyono.

    Baca juga:  PWI Papua Barat Polisikan Konten Kreator Diduga Hina Profesi Wartawan

    “Kami pribadi dan keluarga mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1443 H, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada para pewarta semoga ibadah kita 1 bulan penuh di bulan Ramadan ini diterima oleh Allah serta menjadi insan yang bertakwa, Aamiin,” tutupnya.

    Ketua PWI Papua Barat Bustam, juga mengungkapkan apresiasinya kepada semua pihak yang ikut berbagi dengan insan pers di bulan Ramadan ini, khususnya kepada anggota DPR Papua Barat, H Mugiyono.

    Baca juga:  Komisi A DPRD Manokwari Soroti Pengalihan Pihak Ketiga Pembangunan Puskesmas Mokwam

    “Kami sangat menghargai dan apresiasi kepada semua pihak yang turut berbagi kepada insan pers khususnya yang merayakan Idul Fitri. Dan terima kasih banyak kepada H Mugiyono yang terus menjaga silaturahmi dengan kami, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah. Aamiin,” ucap Bustam. (*/Red)

    Latest articles

    Kapolda Papua Barat Angkat Bicara Soal Insiden Oknum TNI-Polri di Kota...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pasca adanya perselisihan yang terjadi antara oknum TNI-Polri di Pelabuhan Kota Sorong pada hari Minggu (14/4/2024) Pagi, pimpinan dari institusi tersebut menjelaskan penyebab...

    More like this

    Kapolda Papua Barat Angkat Bicara Soal Insiden Oknum TNI-Polri di Kota Sorong

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pasca adanya perselisihan yang terjadi antara oknum TNI-Polri di Pelabuhan Kota Sorong pada...

    DPC PDI Perjuangan Tambrauw Buka Penjaringan Balon Kepala Daerah 

    TAMBRAUW, Linkpapua.com- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Tambrauw...

    Halal bi Halal, Pj Gubernur Ali Baham Bicara Pentingnya Mendorong Produksi Pangan

    MANOKWARI, linkpapua.com-Pemerintah Provinsi Papua Barat bersama Pemerintah Kabupaten Manokwari menggelar halal bi halal di...