27 C
Manokwari
Minggu, Mei 19, 2024
27 C
Manokwari
More

    Tinjau Lokasi, Yasman Yasir Dorong Anggaran Pembangunan Dermaga Nelayan di Tahiti

    Published on

    BINTUNI, Linkpapua.com- Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Teluk Bintuni, Yasman Yasir, meninjau lokasi rencana pembangunan dermaga nelayan di Tahiti, Kelurahan Bintuni Timur, Kota Bintuni, Rabu (30/6/2021)

    Yasman Yasir didampingi Kabid Pelayaran dan Penerbangan Dinas Perhubungan Teluk Bintuni, Saifuddin Kasim, serta Staf Seksi Pelayaran, Richard Manibuy.

    Baca juga:  P2TIM Teluk Bintuni Lepas 96 lulusan Angkatan XII

    Peninjauan ini untuk memastikan pembangunan dermaga nelayan akan terlaksana. Langkah selanjutnya adalah memasukkan ke dalam tahap perencanaan untuk kemudian dianggarkan.

    “Ini kita baru saja di-input untuk dana DAK, tapi kalau memang dana DAU tidak berhasil, berarti kita akan masukkan di APBD-P 2021. Kalau tidak bisa, kita masukkan di APBD 2022,” kata Yasman Yasir saat ditemui, Rabu malam (30/6/2021).

    Baca juga:  Dana Kompensasi Suku Sebyar Rp16 M Akhirnya Cair

    Kabid Pelayaran dan Penerbangan melalui Staf Pelayaran, Richard Manibuy, membenarkan bahwa pihaknya bersama Yasman Yasi telah turun lapangan mengecek lokasi pembangunan dermaga dan pelabuhan rakyat.

    Baca juga:  Telan Rp18 M, Puskesmas 'Megah' Bintuni Resmi Beroperasi

    “Beliau (Yasman Yasi) sangat merespon hal yang kita lakukan dan beliau sangat setuju buat pembangunan tersebut. Beliau juga kasih suara kalau di belakang rumahnya itu banyak kapal-kapal nelayan cuma terkendala dengannya, makanya kita turun tadi siang untuk mengecek lokasi,” jelas Richard. (LP5/red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    0
    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Papua Barat periode 2024-2029. Pelantikan berlangsung...

    More like this

    Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni: Merajut Moderasi dan Toleransi Keagamaan

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Suasana khusyuk terasa di gelanggang Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten...

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy...

    Pawai Taaruf Meriahkan MTQ X Teluk Bintuni 2024

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Plt Sekda Kabupaten Teluk Bintuni, Frans N. Awak, melepas pawai...